T E E N L I C I O U S 🎵

HOME ABOUT STUFF FRIENDS ➕FOLLOW DASHBOARD

Aulia Suci Wardina. 18 yo
Silent Reader(s)

© Skin by Atiqah Jaidin inspired by Myra edited by Aulia Suci Wardina. Image from 동방.
Bold Hover
31 July, 2013 | 2 comment(s)

Setelah beberapa menit yang lalu ngepost tentang "Pageviews", sekarang aku mau ngepost tentang "Bold Hover". Apa sih "Bold Hover" itu?
  • Bold Hover itu, tulisan yang ditebalkan, tetapi jika kita menyentuhnya, maka akan berganti warna.


Example

LALALALALALALALALALA

{Arahkan cursor mu ke kalimat "LALALALALALALALALALA" itu}
Udah tau kan? Oke kita mulai!


Blogskin & Blogger Designer

1. Dashboard >> Edit Template
2. Klik CTRL+F >> Cari code b {
3. Hapus semua kode mengenai bold atau b {
4. Copy kode ini,
b {
color:#FFFFFF;
-webkit-transition-duration: 1.5s;
}

b:hover {
color: #FFFFFF;
-webkit-transition-duration: 1.5s;
}
5. Paste kode di atas, di tempat sebelumnya atau tempat kode bold yg dihapus tadi (di bawah kode italic)
6. Preview, jika berhasil save!
Biru: Ganti dengan kode warna yang kamu mau, bisa cari di sini, atau sini
  • Kalau yang mau pakai kode ini, dan mau nge repost tutorial ini, jangan lupa sertakan credit!

Blogger Hayu Minangkani Putri said...

berarti kalau buat italic sama underline juga berlaku?

 
Blogger Aulia Suci Wardina said...

bisa jadi, boleh dicoba :)

 

Post a Comment