T E E N L I C I O U S 🎵

HOME ABOUT STUFF FRIENDS ➕FOLLOW DASHBOARD

Aulia Suci Wardina. 18 yo
Silent Reader(s)

© Skin by Atiqah Jaidin inspired by Myra edited by Aulia Suci Wardina. Image from 동방.
Happy Teacher's Day And Publishing Safira's Header
05 October, 2013 | 0 comment(s)
Happy Teacher's Day... xoxoxo 
Liat gambar apple itu dari FP Nutrisari. Aku ambil deh. Sorry ya min...
Yaps bener happy happy happy teacher's day, tanpa guru, kita gabisa jadi apa-apa. Ya kan? Gurulah yang mengarahkan kemana kita akan melangkah. Terimakasih guru, tanpamu aku tak berarti.
Btw aku juga bakal upload header yang Safira minta, hehe sorry ya baru bisa di upload sekarang :3
Nih dia, ukuran: 900x310. Aku buat 2, silahkan pilih yang mana. Sorry kalau jelek


Aku juga bakal bagi-bagi header gratis nih "Desserts" sebagai tema utama. Stay tuned ya!