T E E N L I C I O U S 🎵

HOME ABOUT STUFF FRIENDS ➕FOLLOW DASHBOARD

Aulia Suci Wardina. 18 yo
Silent Reader(s)

© Skin by Atiqah Jaidin inspired by Myra edited by Aulia Suci Wardina. Image from 동방.
Modal Nekad Apa Boleh?
26 April, 2014 | 4 comment(s)



Assalamu'alaikum^_^


Modal nekad apa boleh? Boleh aja sih ya kayanya. Tapi kurang tepat, tambahin bismillah sebagai modal awal mengambil langkah. Ciyaaa haha

Inilah yang aku alami sekarang, wkwk aku+temen mau ikutan suatu kegiatan gitu tapi aku rasa aku cuma modal nekad. Haha H-3 atau H-2 gitu aku baru nanya gimana-gimananya, sama sekali belum ada persiapan. 

Niatnya cuma mau coba. Coba hal baru, tapi yakin ko 100% ini bermanfaat. Ada sih kaitannya sama impianku, ya selama lagi diselenggarain dan ada hubungannya sama impianku yaudah dicoba. Oke aku ikut. Karena aku sendiri, aku cari pengikut. Aku tawarin ke 3 temenku, tapi yang mau cuma 1; temen yang 1 gabisa gara-gara tanggal itu dia juga punya acara yang ga kalah penting (ikut seleksi pertukaran pelajar), yang 1 nya lagi gamau gara-gara jarak rumahnya sama lokasi jauh banget. Okelah alhasil kita cuma berdua ngikutin kegiatan itu. Di waktu persiapan yang begitu mepet, Aku manfaatin internet dengan sebaik mungkin. Download apapun yang ada hubungannya dengan acara yg bakal diikutin. Yaa walaupun sempet mampir ke sosmed termasuk blog ini haha. Aku hubungin CP nya, aku kepoin, aku tanya-tanya, mungkin sampe dia bosen kali sama pertanyaanku._.v tapi mereka baik banget, selalu bales pertanyaanku dengan sopan ditambah emot smile juga ^^

Oke, sebenarnya sih ga yakin. Mengingat persiapan cuma beberapa hari terus aku masih kelas X, belum punya banyak pengalaman, waktu yang disediain cuma 45 detik/soal. Ah ntahlah aku pun bingung sama apa yang dilakuin-__-
tapi temenku kurang lebih bilang gini, "Yaudah gapapa kali, kan kita cuma nyoba doang. Kalo sekarang ga dapet, tahun depan kita bisa coba lagi." Iya juga sih ya.-.

Modal nekad, kadang emang boleh. Tapi kalo cuma nekad, ga ada usaha, ga ada doa. Yaa hasilnya juga sama aja. Yaudah jalani aja lah, bismillahirrahmaanirrahiim. Mudahkan kami Ya Rabb.

Wassalamu'alaikum^^

Blogger maryam ishmatullah said...

BIsmillah~

kegiatannya apa sih kak, namanya?
gimana hasilnya?
Sukses yaa

 
Blogger Aulia Suci Wardina said...

Iya de, bismillah^^
Treasure STAN de, duh jadi malu..
Untuk yg kemarin belum sukses de, insyaAllah tahun depan bakal coba lagi. Bismillah:)

 
Blogger maryam ishmatullah said...

ohho begitu.. :)
kak aulia hebatt!! :)
semoga sukses selalu, ya kak ^^

 
Blogger Aulia Suci Wardina said...

iya de;)
waduh saya mah gaada apa-apanya de, ishma ga kalah hebat:p
aamiin de, doakan aja ya ^^

 

Post a Comment