T E E N L I C I O U S 🎵

HOME ABOUT STUFF FRIENDS ➕FOLLOW DASHBOARD

Aulia Suci Wardina. 18 yo
Silent Reader(s)

© Skin by Atiqah Jaidin inspired by Myra edited by Aulia Suci Wardina. Image from 동방.
Duando
23 April, 2015 | 3 comment(s)



Assalamu'alaikum. Sekalinya ngeblog lagi langsung ngepost banyak hehe maaf._.v


Duando. "Apaan tuh?" 
Kelompok 2 Bahasa Indonesia...

Kenapa sih ko cuma kaya gitu sampe dibikin entry? (hih masalah banget ya buat lo?) Entahlah bingung kenapa. Mungkin seru aja ngebahas tentang ini. 

Jadi waktu itu, kan tugas B. Indonesia suruh bikin film kaaan... rada males juga sebenarnya gara-gara aku ga jago acting jadinya gitu males. Nah waktu pembagian kelompok, kelompok 1 ada: Meidy, Ricca, Diva, Rizky, Heri, Gevin, dsb lupa, selanjutnya kelompok 2 nah di kelompok ini tuh ada: Ahmad (yang jago ngedit film), Haikal si Ketos, Rifa si segudang inspirasi, Anggi, Ira, Rossa, Farid, Kukuh yang gentleman hiks, kuota sisa 1 orang lagi kan nah pada mulai doa tuh bisa masuk kelompok ini entah mengapa. Eh Bu Ros ambil no.absen daaaaannnn.... jengjengjeng..... no.7 coy oh itu absen gueeee!!! Ganyangka sih itu yang temen-temen lain mau (Kenapa deh kelompok ini jadi direbutin? hm) Yaudah kan galama kita langsung bahas ide cerita eh dapet. Kita pake konsep Kabayan Iteung, kemudian dikembangin lagi sama Rifa dan kita langsung bikin adegan. Ga lama kita mulai shooting recek dah gokil koplak wow sesuatu apalah apalah luar biasa rempong seruuuuu...

Kita janjian di rumah Rifa jam 8-an eh biasa lah pada ngaret, pas udah pada dateng kita langsung nyari sawah wkwk muter-muter gaada sawah yang ada saung-saungnya gitu eh dapetnyaa di *sensor*, dan banyak lagi sih males banget diceritain di sini banyak banget. Nanti lihat aja ya videonya hehehe. Ada adegan yang ngocak perut banget haha gokil banget lawakkkk banget ah. Malu juga hahaha tapi gapapa lah lucu.

Nih kita foto-foto








Dan masih banyak lagi... Sekarang lagi proses editing, nanti kalo udah selesai dishare deh wkwkwk. Wassalamualaikum^^


Blogger Adi Febrianto said...

Walaikumsalam. Wakakak. Bu ros ngasih tugas beginian ? Ribet yak. Kalo saya drama mulu tugasnya ampe 4 kali atau lebih gitu drama mulu. Wakak. Di tunggu videonya \o/

 
Blogger Adi Febrianto said...

This comment has been removed by the author.

 
Blogger Aulia Suci Wardina said...

Hehe iya ka, hidup ini penuh drama wkwk

 

Post a Comment