T E E N L I C I O U S 🎵

HOME ABOUT STUFF FRIENDS ➕FOLLOW DASHBOARD

Aulia Suci Wardina. 18 yo
Silent Reader(s)

© Skin by Atiqah Jaidin inspired by Myra edited by Aulia Suci Wardina. Image from .
Kelas XI Itu...
21 April, 2015 | 6 comment(s)



Assalamu'alaikum warhamatullahi wabarakatuh...
Udah separuh perjalanan lagi nih. Yapp bener banget. Sekarang aku udah sem.3 wah ga nyangka. Hehehe.

Kelas XI itu...

Seru banget!!! Awalnya sih rada protes juga, kenapa aku dipisahin sama temen-temen yang udah dekat banget, kesellll. Ketemu orang-orang baru, adaptasi lagi dan harus sekelas sama cowok. Males banget kan padahal sebelumnya sekelas perempuan semua. Pikiranku saat itu, males banget sekelas sama cowok pasti mereka rusuh-rusuh, susah diatur, dsb wks. 

Tapi seiring berjalannya waktu... sem. 1 udah dilewati, sekarang sem. 2 udah kenal mereka kaya gimana. Teman-teman baru yang gak kalah seru. Mereka baik, lucu, koplak, gokil, lawak banget duh :') solid (saking solidnya pernah re-med sekelas. Wow!). Banyak banget kisah di kelas XI (yoman), dan sekarang rasanya gamau dipecah kelasnya. Udah nyaman sama mereka^^

We're MINIONS. And i love them very much♥ 

Ga lengkap. Ada yang udah balik duluan 




Blogger Adi Febrianto said...

Hai aulia. Kenal aku ga (?) Wakakak. Aku kelas 3 loh. SMAN 1 Cikarang Utara. XII IPA 4. :v Lanjutkan ! Kebiasaan ngeblognya. Btw, selamat hari kartini \o/

 
Blogger Aulia Suci Wardina said...

Kenal ka wkwk iya tau yang udah selesai un kan? u.u

 
Blogger Adi Febrianto said...

Reply komennya tak sesuai pada tempatnya tuh. Yg rapih aulia, kalo ngeblog.

 
Blogger Adi Febrianto said...

Reply komennya tak sesuai pada tempatnya tuh. Yg rapih aulia, kalo ngeblog.

 
Blogger Aulia Suci Wardina said...

maksudnya gimana ka?

 
Blogger Adi Febrianto said...

Kayak gini.

 

Post a Comment